Detail Cantuman

No image available for this title

Tugas Akhir DIII

HUBUNGAN TINGKAT KEPUASAAN PASIEN DENGAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DIPUSKESMAS MAGELANG SELATAN

XML

Judul penelitian dalam menyusun karya tulis ilmiah adalah : hubungan tingkat kepuasaan pasien dengan mutu pelayanan kesehatan gigi dan mulut dipuskesmas magelang selatan. pemilihan judul ini dilator belakangi oleh berbagai kondisi yang mempengaruhi pelayanan kesehatan dengan melakukan pemantauan terhadap proses pelayanan yang diberikan serta menelusuri keluaran yang dihasilkan. tujuan penelitian untuk mengetahui hubungan tingkat kepuasaan dan mutu pelayanan kesehatan gigi dan mulut di Puskesmas Magelang Selatan
Metode jenis penelitian ini adalah penilitian survei yaitu penelitian yang dilakukan untuk pengambilan data dengan cara kuisoner. Dengan jumlah sampel 86 orang dari populasi 600 orang. Selanjutnya data yang terkumpul akan diolah menjadi tabel distribusi frekuensi dan disajikan dalam bentuk grafik.
Hasil penelitian pada Poli Gigi Di Puskesmas Magelang Selatan dengan sempel 86 responden yang menunjukan hubungan antara mutu pelayanan dan tingkat kepuasaan . Dengan hasil sebagai berikut : mutu pelayanan terhadap Poli Gigi Di Puskesmas Magelang Selatan dengan kategori baik sebanyak 90% presentase dan mutu pelayanan kategori cukup baik 10% presentase. Sedangkan tingkat kepuasaan pasien terhadap Poli Gigi Di Puskesmas Magelang Selatan dengan kategori puas sebanyak 91% presentase, tingkat kepuasan pasien kategori cukup puas sebanyak 9% presentase dan tingkat kepuasaan pasien kategori tidak puas sebanyak 1% presentas


Informasi Detail

Pernyataan Tanggungjawab
Sadimin, S. Si. T. M.Kes dan Yodong, S.ST, M. HKes
Pengarang
NISRINA QATRUNNADA - Pengarang Utama
NIM
P1337425117062
Bahasa
Indonesia
Deskripsi Fisik
-
Dilihat sebanyak
1745
Penerbit Prodi DIII Kesehatan Gigi POLTEKKES KEMENKES SEMARANG : Semarang.,
Edisi
2020
Subjek
Klasifikasi
NONE

Lampiran Berkas

Citation
NISRINA QATRUNNADA. (2020).HUBUNGAN TINGKAT KEPUASAAN PASIEN DENGAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DIPUSKESMAS MAGELANG SELATAN(2020).Semarang:Prodi DIII Kesehatan Gigi POLTEKKES KEMENKES SEMARANG

NISRINA QATRUNNADA.HUBUNGAN TINGKAT KEPUASAAN PASIEN DENGAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DIPUSKESMAS MAGELANG SELATAN(2020).Semarang:Prodi DIII Kesehatan Gigi POLTEKKES KEMENKES SEMARANG,2020.Tugas Akhir DIII

NISRINA QATRUNNADA.HUBUNGAN TINGKAT KEPUASAAN PASIEN DENGAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DIPUSKESMAS MAGELANG SELATAN(2020).Semarang:Prodi DIII Kesehatan Gigi POLTEKKES KEMENKES SEMARANG,2020.Tugas Akhir DIII

NISRINA QATRUNNADA.HUBUNGAN TINGKAT KEPUASAAN PASIEN DENGAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DIPUSKESMAS MAGELANG SELATAN(2020).Semarang:Prodi DIII Kesehatan Gigi POLTEKKES KEMENKES SEMARANG,2020.Tugas Akhir DIII



Dirujuk oleh 0 dokumen