Detail Cantuman

Image of Pengaruh Dimensi Mutu (Kompetensi Teknis, HAM, Akses Pelayanan) Terhadap Loyalitas Pekerja Mandiri Pada Program JKN

Prosiding

Pengaruh Dimensi Mutu (Kompetensi Teknis, HAM, Akses Pelayanan) Terhadap Loyalitas Pekerja Mandiri Pada Program JKN

XML

Latar Belakang : loyalitas pekerja mandiri peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sangat diperlukan agar mampu menarik pekerja mandiri lain untuk menjadi peserta JKN


Informasi Detail

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
Indriati - Pengarang Utama
NIM
Bahasa
Indonesia
Deskripsi Fisik
page 134-138
Dilihat sebanyak
461
Penerbit Poltekkes Kemenkes Semarang : Semarang.,
Edisi
Subjek
Klasifikasi
070

Lampiran Berkas

Citation
Indriati. (2016).Pengaruh Dimensi Mutu (Kompetensi Teknis, HAM, Akses Pelayanan) Terhadap Loyalitas Pekerja Mandiri Pada Program JKN().Semarang:Poltekkes Kemenkes Semarang

Indriati.Pengaruh Dimensi Mutu (Kompetensi Teknis, HAM, Akses Pelayanan) Terhadap Loyalitas Pekerja Mandiri Pada Program JKN().Semarang:Poltekkes Kemenkes Semarang,2016.Prosiding

Indriati.Pengaruh Dimensi Mutu (Kompetensi Teknis, HAM, Akses Pelayanan) Terhadap Loyalitas Pekerja Mandiri Pada Program JKN().Semarang:Poltekkes Kemenkes Semarang,2016.Prosiding

Indriati.Pengaruh Dimensi Mutu (Kompetensi Teknis, HAM, Akses Pelayanan) Terhadap Loyalitas Pekerja Mandiri Pada Program JKN().Semarang:Poltekkes Kemenkes Semarang,2016.Prosiding



Dirujuk oleh 0 dokumen