Prosiding
Pengaruh Dimensi Mutu (Kompetensi Teknis, HAM, Akses Pelayanan) Terhadap Loyalitas Pekerja Mandiri Pada Program JKN
XMLLatar Belakang : loyalitas pekerja mandiri peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sangat diperlukan agar mampu menarik pekerja mandiri lain untuk menjadi peserta JKN
Informasi Detail
Pernyataan Tanggungjawab | |
---|---|
Pengarang |
Indriati - Pengarang Utama
|
NIM | |
Bahasa |
Indonesia
|
Deskripsi Fisik |
page 134-138
|
Dilihat sebanyak |
461
|
Penerbit | Poltekkes Kemenkes Semarang : Semarang., 2016 |
---|---|
Edisi | |
Subjek | |
Klasifikasi |
070
|
Lampiran Berkas
Citation
Indriati. (2016).Pengaruh Dimensi Mutu (Kompetensi Teknis, HAM, Akses Pelayanan) Terhadap Loyalitas Pekerja Mandiri Pada Program JKN().Semarang:Poltekkes Kemenkes Semarang
Indriati.Pengaruh Dimensi Mutu (Kompetensi Teknis, HAM, Akses Pelayanan) Terhadap Loyalitas Pekerja Mandiri Pada Program JKN().Semarang:Poltekkes Kemenkes Semarang,2016.Prosiding
Indriati.Pengaruh Dimensi Mutu (Kompetensi Teknis, HAM, Akses Pelayanan) Terhadap Loyalitas Pekerja Mandiri Pada Program JKN().Semarang:Poltekkes Kemenkes Semarang,2016.Prosiding
Indriati.Pengaruh Dimensi Mutu (Kompetensi Teknis, HAM, Akses Pelayanan) Terhadap Loyalitas Pekerja Mandiri Pada Program JKN().Semarang:Poltekkes Kemenkes Semarang,2016.Prosiding